CABUL DICILACAP: Akibat Mengaku Bisa Perbesar Kemaluan, MT Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go – Kepolisian Sektor Cimanggu Polres Cilacap Polda jawa tengah mengungkap kasus perbuatan asusila terhadap anak dibawah umur.

Dari ungkap kasus tersebut petugas menangkap seorang pelaku yang diduga sudah melakukan 4 kali perbuatan cabul terhadap korban yang masih anak anak.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Cimanggu AKP Darsono SL Selasa (7/2/2017) mengatakan bahwa terungkapnya kasus ini merupakan laporan dari Mursiyah, 54 tahun warga Gunungtiga, Rt.03 Rw.03, Desa Bantarmangu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap yang mengetahui dari cerita anak nya FM, 10 tahun siswa sekolah dasar bahwa kemaluanya dipegang pegang oleh pelaku.

“Pelaku bernama MT, 43 tahun ditangkap di rumahnya di Dusun Gunungtiga Desa Bantarmangu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap pada hari Rabu (1/2/ 2017)” ungkap Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui sudah melakukan perbuatan cabul kepada korban sebanyak 4 kali sejak bulan Nopember 2016 dan terakhir melakukanya lagi pada hari jumat (27/1/ 2017) pukul 13.30 wib di rumah korban.

“ Korban merasa bernafsu dan terpuaskan jika sudah memegangi kemaluan korban” tambah Kapolsek.

Modus operandi dari pelaku adalah merayu korban dengan dalih bisa membesarkan kemaluan korban dengan cara dipegangi kemaluan korban hingga tegang setelah pelaku puas kemudian menyuruh korban untuk pergi.

Untuk mempertanggunjawabkan perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal : 82 (1) Undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun.

(Humas Polres Cilacap)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password