Asik Pesta Miras, Segerombolan Pemuda di Amankan Polisi Sukoharjo

6c34a5c3-ab6d-41f3-bc77-fd65c5046916

 

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo Jawa Tengah – Operasi pekat (Penyakit Masyarakat) terus ditingkatkan oleh Polsek Nguter Sukoharjo dengan dimpimpin Aipptu Jamaludin, Personil Polsek Nguter menyambangi obyek vital seperti Bank, Area Pertokoan, Pusat Keramaian dan pemukiman penduduk yang ada di wilayah Hukum Polsek Nguter, Senin (06/02/2017). Dari operasi yang dilaksanakan, berhasil mengamankan tiga pemuda yang asik nongkrong dan sedang berpesta miras oplosan.

Saat dilakukan pendataan ketiga pemuda tersebut di ketahui berinisial BI (18) dan DN (20) keduanya warga Dukuh Widoro, serta WT (20) warga Dukuh Kedungsari, Desa Kepuh.

“Saat kami melaksanakan patroli di sebuah rumah di Dukuh Widoro, Desa Kepuh kita mendapati segerombolan remaja yang sedang nongkrong. Saat kita cek ternyata, segerombolan pemuda tersebut sedang asik berpesta miras jenis ciu yang di oplos,” ucap Aiptu Jamaludin.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan akibat pesta miras yang dilakukan oleh segerombolan pemuda tersebut. Personil Polsek Nguter selanjutnya melakukan tindakan dengan mengamankan pemuda pemuda tersebut dengan di bawa ke Mapolsek beserta barang buktinya berupa Miras jenis ciu yang belum sempat mereka minum.

“Kita lakukan pembinaan dan pendataan, selain itu kita juga memberikan penyuluhan tentang bahaya miras bagi kesehatan. Terlelbih mereka masih sangat muda dan masih memiliki masa depan yang panjang, sayang kalau masa muda mereka cuman dihabiskan untuk berpesta miras,” paparnya.

Penulis : @polisisukoharjo

Editor : Kang Iqbal, 

Publish : @polisisukoharjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password