Polwan Jajaran Polda Gorontalo Ikuti Vicon Dengan ASDM Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Dalam rangka meningkatkan kualitas polwan dan peluncuran buku saku polwan ASSDM Polri  Irjen Pol Rusdi M.H dan Pakor Polwan Mabes Brigjend Pol Ida Utara , Brigjend Pol Sri Handayani melaksanakan  Videoconference polwan se Indonesia.  Selasa (7/2) Pukul  10.00 wita

Arahan As SDM Polri adalah Polwan harus Punya Sence OF Human & Sence Of Participants,  Polwan sering mendapatkan kehormatan Perhatian & Pujian Serta dambaan bagi seluruh Wanita di Indonesia karena merupakan bunga organisasi/ bunga bangsa  , Polwan harus bisa tampil dalam Forum-forum National maupun International.

AS SDM Polri juga memberikan Apresiasi terhadap Polwan yang terkena Unras di Sulsel dan merupakan Konsekuensi Polwan yang harus dipikul sebagai abdi negara.

Polwan juga wajib untuk menjaga harkat & martabat serta reputasi Polwan sebagai bagian dari institusi Polri yang sangat besar. hindari pelanggaran – pelanggran yang dapat menjatuhkan nama baik polwan , Polwan yang masih muda harus pintar-pintar  mengekspresikan diri via Medsos,  tidak menampilkan kehidupan yang hedonis . “ ungkap Brigjend Ida Utari

Brigjend Pol Sri Handayani  juga menambahkan tentang Penggunaan Uniform saat berdinas harus sopan (yang berpakaian preman jangan pakai baju yang terlalu ketat.) Polwan merupakan Sosok sabar yang mampu menghadapi cobaan, jadi teladan , berbudi Luhur, professional, Iklas dalam menjalankan tugas & Bersahaja,  hindari Pemakaian Narkotika di Lingkungan Polwan & Perbuatan yang Amoral.

Sebagai bagian dari institusi Polri polwan harus bisa menjaga nama baik organisasi polri dengan baik. Kiranya peluncuran buku saku Polwan bisa menjadi Pedoman dalam Pelaksanaan Tugas Polwan dilapangan.

index

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password