Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Pelalawan Gelar Pelatihan Reskrim

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan personil, Satreskrim Polres Pelalawan gelar pelatihan, Rabu (08/02/2017).

IMG-20170208-WA0204

Pelatihan yang dilaksanakan di Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan dengan pemateri dari Sat Reskrim Polres Pelalawan yaitu Iptu Syahrul, KBO Reskrim. Diikuti peserta meliputi personil dari Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intelkam, dan Staf

IMG-20170208-WA0206

Kapolres Pelalawan Akbp Ari Wibowo. Sik melalui Kabag Ops Kompol Edi Munawar, SH dalam sambutannya saat membuka pelatihan mengatakan agar seluruh peserta pelatihan mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, pelatihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Pelalawan setiap hari rabu. Jadi manfaatkanlah pelatihan ini sebagai menambah pengetahuan dan mengingat kembali pelajaran yang telah kita terima saat pertama menjadi anggota Polri dulu. Sehingga kesalahan-kesalahan dalam penanganan perkara dapat dikurangi syukur bisa dihindarkan.

IMG-20170208-WA0202

Adapun pelatihan materi yang diberikan kepada peserta berupa pengatahuan seputar perundang undangan, SOP (Standar Operasinal Prosedural) yang berlaku dalam menangani suatu kasus, TPTKP tindak pidana, dan administrasi penyidikan, sampai dengan pelaksanaan dilapangan baik berupa interview, observasi, surveillance serta undercover sehingga nantinya akan memperoleh petunjuk tentang Saksi, Tersangka dan Barang Bukti, dan diharapkan nantinya suatu tindak pidana dapat menjadi jelas.(*)

penulis: Madi23

Editor: Kang Iqbal

Publis : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password