Kerhutla di Lampung : Ini Himbauan Polsek Metro Selatan Polres Metro untuk Antisipasinya

Tribratanews.polri.go.id –Polres-Metro-Lampung- . Kapolsek Metro Selatan Polres Metro Akp Tukirin bersama Kanit Sabhara Polsek Metro Selatan Aiptu Zaidi melaksanakan giat antisipasi terjadinya Karhutla ( Kebakaran Hutam dan Lahan ) di wilayah hukum Polsek Metro Selatan. Rabu (08/02/17) Pukul 11.00 Wib.

Bersama perwakilan dari Kecamatan Metro Selatan serta masyarakat setempat telah berbagai upaya, pengecekan, pembersihan serta pencarian sesuatu yang bisa menyebabkan kebakaran telah diatasi, tujuan kegiatan tersebut agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan di daerah sekitar supaya tetap aman terjaga serta menghindari masalah yang menyebabkan kerugian-kerugian bagi masyarakat. Kapolsek Metro Selatan mengajak masyarakat untuk ikut serta berperan aktif melakukan langkah antisipasi Kebakaran hutan dan Lahan dengan memberikan himbauan kamtibmas

Foto Humas Polres Metro Polda Lampung.

Selain itu spanduk larangan membakar lahan hutan dan lahan telah dipasang disekitar lahan tersebut supaya dapat menyadarkan masyarakat untuk bisa menjaga hutan demi keamanan, kenyamaan dan kepentingan bersama.

 

Penulis                 : Hendra Zaputra Humas Polres Metro

Editor                    : Kang Iqbal

Published            : Hendra Zaputra Humas Polres Metro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password