Kapolres Berau Silaturahmi dan Sambangi Tokoh MUI Kabupaten Berau

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Senin (06/02) Dalam rangka detiksi dini meluasnya dampak situasi Politik Pilkada DKI Jakarta 2017 bertempat di Kediaman Tokoh MUI Kabupaten Berau H. Hafit telah dilaksanakan giat Silaturahmi sekaligus Koordinasi oleh Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi terhadap Pengurus MUI Kabupaten Berau.
Terkait adanya isu permasalahan tuduhan yang disampaikan oleh Paslon Cagub No 2 DKI Jakarta Sdr.Ahok pada saat Sidang kasus penistaan agama terhadap Ketua MUI sdr.Ma’ruf Amin bahwa permasalahan tersebut telah selesai dan Ketua MUI ataupun Sdr. Ahok sudah saling memaafkan dan sudah tidak ada permasalahan dengan MUI.
Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi menyampaikan kepada pengurus MUI lainnya di wilkum Polres Berau guna tidak terpengaruh kemungkinan adanya oknum oknum yg bertujuan memprovokasi dan menciptakan situasi yang tidak kondusif dengan memanfaatkan isu sutuasi Politik Pilkada di DKI Jakarta.
“Pihak Tokoh agama di wilkum Polsek segah dipastikan tidak akan melakukan aksi terkait situasi Politik Pilkada DKI Jakarta serta apabila ada oknum oknum yang bertujuan memprovokasi akan segera di informasikan ke Polsek segah,” ucap Tokoh MUI H. Hafit.
Pihak Toga Di Kabupaten Berau menegaskan bahwa selama ini di wilayah Kabupaten Berau masyarakat dapat hidup dengan aman dan tertib meskipun dengan perbedaan Keyakinan beragama dan tidak pernah terjadi Intoleransi dalam beragama
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password