3 Kunci Kesuksesan: Ini Kata Kombespol Yulius Bambang Karyanto

tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Bertempat di lapangan Apel Mapolda Papua, Senin 6/2/2017 Direktur Polairud Kombespol Yulius Bambang Karyanto memberikan motivasi kepada seluruh anggota Mapolda Papua.

Adapun arahan beliau untuk mendapatkan kepercayaan ada 3 kunci, kunci yang pertama adalah Semangat, yang kedua Disiplin dan yang ketiga Kerja keras, dicontohkan oleh Kombespol Yulius Bambang Karyanto, ada 2 orang pemuda yang diwarisi kekayaan masing-masing diberikan lahan yang sama, dan ditempat yang sama juga, kedua pemuda diberikan kepercayaan untuk mengolah lahan tersebut sehingga mempunyai hasil,  karyawan beserta pupuknya  diberikan juga yang sama banyaknya. Mulailah  mereka mengelolah lahan tersebut.

Dari hasil pengolahan tidak menghasilkan panen yang sama, yang satu hasilnya baik, dan yang satu hasilnya tidak baik, setelah di teliti ternyata ada 3 hal yang mempengaruhi  hasil panen tersebut, lanjut Direktur.

Yang pertama yaitu Semangat, karyawan yang dimiliki masing-masing pemuda ini kuantitasnya sama namun semangat dari karyawannya berbeda, inilah yang membuat hasil panen pemuda yang satu lebih baik, karena tidak asal-asalan dalam bekerja.

Yang Kedua yaitu Disiplin, ketepatan dalam memberikan pupuk mempengaruhi hasil panen, karena tidak sembarangan juga untuk memberikan pupuk, ini ada aturan baik waktu mapun teknis pemberian pupuk tersebut, hal perlu kedisplinan.

Yang Ketiga yaitu Kerja Keras, kerja keras dari karyawan yang dimiliki pemuda tersebut menghasilkan panen yang sangat luar biasa, tidak ada yang maksimal tanpa kerja keras.

Jadi, menurut Direktur Polairud Kombespol Yulius Bambang Karyanto untuk mencapai sebuah kesuksesan dan Kepercayaan ada 3 Kunci yaitu Semangat dalam berkerja, Disiplin Kerja, dan Kerja keras, kalau setiap anggota memiliki 3 kunci ini maka kita akan memperoleh keberhasilan dan kesuksesan serta kepercayaan baik dari masyarakat maupun dari organisasi polri.

penulis: sosrapapua
editor : kang ikbal96

publish: sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password