Pencurian di Kertapati Palembang : Curi Spead Boad, AN Ditangkap Warga, Diserahkan ke Polisi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Sat Polair Polresta Palembang mengamankan salah satu pelaku pencurian Speed Boat AN (32) serahan dari warga.

Peristiwa ini bermula saat korban Harun A. Rivai warga Ki kemas Rido lrg Timbun Sungai Sikung Laut Kertapati memeriksa speed boat miliknya yangg diikat dipinggir sungai Senin (6/2) pukul 02.45 Wib. Korban kaget melihat tali speed boat miliknya terputus,merasa curiga korban membangunkan anak dan istrinya kemudian memeriksa kembali dengan menyenter – nyenter di sekitar speed boat miliknya. Tiba – tiba ada dua orang laki – laki berenang dari bawah rumah menuju ketengah sungai lalu korban berteriak maling – maling dengan spontan masyarakat keluar rumah dan mengejarnya dengan speed boat. Salah satu pelaku berhasil ditangkap dan satu lagi RD berhasil melarikan diri. Masyarakat menyerahkan pelaku ke Polsek Kertapati. Selanjutnya Polsek Kertapati menyerahkan ke Sat Polair Resta Palembang.

Kasat Polair Polresta Palembang Kompol. CS. Panjaitan, SE, M.Si membenarkan telah mengamankan pelaku pencurian speed boat AN (32) serahan dari masyarakat. Pihaknya terus melakukan pengejaran untuk menangkap salah satu pelaku yang berhasil melarikan diri saat di kejar massa.

Penulis  : Yulius

Editor    : Kang Iqbal 96

Publish  : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password