Pelaku Curanmor di Kota Tegal Ditangkap, Polisi Kejar Pelaku Lainnya

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Seorang tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), berhasil ditangkap oleh tim Resmob Polres Tegal Kota Polda Jateng. Seorang lagi kawanannya, buron dan masih dalam pengejaran.

Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, menyatakan, pelaku yang telah ditangkap adalah TA (54) warga Tinumpuk Juntiyuat Indramayu Jawa Barat. Selasa (07/02/2017)

“Seorang pelaku berhasil kita tangkap sore tadi (Selasa) sekitar pukul 16.00 wib  dirumahnya didaerah Brebes ” Kata AKP Aris Munandar.

Penangkapan tersangka, dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari Ahmad Sarifudin (26) warga Jatimulya RT 01/03 Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal yang kehilangan sepeda motor Honda Beat bernopol G 6196 IZ,  di area parkir Hotel Karlita Tegal, Senin (06/02) kemarin sekitar pukul 12.30 wib.

IMG-20170207-WA0415_1

Menurutnya aksi kedua pelaku terbongkar setelah terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. Pelaku mencuri dan berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban. Dari informasi ini kami langsung bergerak melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Baca juga : Pelaku dan Penadah Begal Motor di Kota Tegal di Tangkap http://tribratanews.polri.go.id/?p=50950

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 3 kali, masing-masing 1 kali di Kota Tegal dan 2 lainnya diwilayah Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Pencurian sepeda motor tersebut dilakukan pelaku berdua dengan tersangka TA yang kini masih buron.

Sementara dari tangan pelaku, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa 2 buah kunci T dan 6 buah anak kunci serta satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam G 2603 PJ yang digunakan sebagai sarana melakukan kejahatan.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Kang Ikbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password