Jangan Coba-Coba Edarkan Miras atau Narkoba di Trenggalek Jatim

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 masih berjalan. Jajaran Polres Trenggalek juga terus menggalakkan kegiatan. Setelah siang tadi Polsek Tugu dan Munjungan berhasil mengamankan penjual miras ilegal, kali ini giliran Polsek Watulimo tak mau kalah, Selasa (07/02).

(Baca juga : Razia Serentak, Petugas masih Temukan Miras, Oknum Warga Diamankan)

Sore tadi, Polsek yang mayoritas penduduknya nelayan ini merazia beberapa cafe yang banyak bertebaran di bibir pantai. Dari tangan AS, polisi berhasil mengamankan 4 botol miras jenis Vodka, YS 4 botol miras merk bintang kuntul, MD, 3 botol bintang kuntul dan SJ 2 botol bintang kuntul. Keempat warga tersebut adalah warga Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo.

“Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017, sasaran utamanya adalah Narkoba. Tadi setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan tidak ditemukan Narkoba. Sedangkan Miras adalah sasaran di luar TO”, ujar AKP Saiful Rokhman, SH, Kapolsek Watulimo.

Sementara itu, Kabagops Polres Trenggalek, Kompol Mukalam, SH menjelaskan, Narkoba, Miras dan Okerbaya adalah sesuatu yang harus diperangi bersama.

“Seperti komitmen yang pernah disampaikan bapak Kapolres, Trenggalek zero Miras, Narkoba dan Okerbaya. Mari bersama kita selamatkan masa depan anak-anak dan generasi muda kita”, tandas Mukalam.

Penulis : Ady
Editor : Kang Iqbal
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password