Kapolda Sulsel Kunjungi Kodim 1408 BS/Makassar

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Ratu Diana Savitri melaksanakan silaturrahmi dan tatap muka di Markas Kodim 1408 BS/Makassar, Selasa, 07 Pebruari 2017.

Acara silaturrahmi ini juga di hadiri Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi, Kapolres Pelabuhan Akbp Said Anna Fauza, Karo Rena, Direskrimum, Dirpolair, Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani, pejabat utama Kodim 1408/BS dan para Danramil se kota Makassar.

Dandim 1408/BS Makassar Letkol Kav Otto Sollu, SE dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolda ke Makodim1408/BS, Makassar.

“Hubungan dengan polri terutama Polrestabes Makassar sangat baik, kita sering patroli bersama, begitu pula pada berbagai even dan demonstrasi, termasuk demo Organda kemarin kami kembali melaksanakan pengamanan bersama.

Sementara itu Dalam Kapolda Sulsel mengungkapkan bahwa TNI Polri mempunyai visi yang sama yaitu sebagai penjaga keutuhan NKRI, “Jadi tidak ada lagi istilah perbedaan antara Polisi dan Tentara karena visi kita sama,” ucapnya.

Menurut Muktiono, kedatangannya ke Kodim ini untuk bersilaturrahmi, terlepas dari pemisahan TNI Polri, kata Muktiono, sanubarinya tetap satu yaitu TNI Polri.

“Apalagi saya anak tentara TNI AU dan istri saya anak tentara TNI AD,” ungkap Kapolda.

Terakhir Kapolda mengungkapkan bahwa harapan kita bersama agar NKRI tetap kokoh.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Kapolda Sulsel ke Dandim 1408/BS BMakassar.kemudian Kapolda meninggalkan Makodim, 1408/BS Makasar menuju rumah jabatan.

IMG-20170207-WA0064

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password