Polres Bungo : Jeruji Besikan Pelaku Tindak Pidana Pencurian Kekerasan.

WhatsApp Image 2017-02-07 at 09.45.31tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo,  Dua pelaku Tindak Pidana Kriminalitas diduga melakukan pencurian dengan cara kekerasan menggunakan senjata tajam, di jalur perlintasan perekonomian Kec. Pelayang menuju akses Kec. Limbur Lubuk Mengkuang. Dijeruji besikan ruang Sel Tahanan Mapolres Bungo, setelah personel opsnal Sat Reskrim Polres Bungo berhasil melakukan upaya melalui proses penyelidikan dilapangan, Senin (06/02/2017).

Kedua pelaku berinisial, JR (37) dan FS (27) ditangkap di tempat persembunyiannya Dusun Pelayang, setelah menemukan fakta-fakta di lapangan berdasarkan kesaksian dari korban pelaku tindak pidana pencurian kekerasan, pelaku diringkus Tim opsnal Sat Reskrim.

“Kedua pelaku kita tangkap di tempat yang sama, beberapa barang bukti telah kita amankan guna pengembangan proses penyidikan lokasi kejadian yang telah dilakukan pelaku, dalam kurun waktu beberapa bulan bersama Tim opsnal, kita lakukan proses penyelidikan dalam mengungkap pelaku, berdasarkan keterangan saksi dan temuan fakta-fakta di lapangan kedua pelaku kita tangkap atas dugaan perbuatan tindak pindana pencurian dengan cara kekerasan di empat lokasi kejadian dan melukai korban”, ujar Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrito Marburo M. S.IK.

Tertangkapnya kedua pelaku, Tim Opsnal Sat Reskrim mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat yang melintasi jalur perlintasan perekonomian tersebut, salah satu warga menuturkan terima kasih atas atas kinerja Kepolisian Resort Bungo dalam mengungkap pelaku kejahatan yang selama ini menjadi daftar kasus atensi dari warga masyarakat.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, saat dikonfirmasi mengatakan, “Melalui pengkomunikasian bersama warga masyarakat, kita tindak lanjuti kejadian-kejadian yang menjadi ancaman gangguan kriminalitas di masyarakat terhadap informasi berkaitan dengan keamanan dan ketertiban yang disampaikan oleh masyarakat dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian yang berkonsolidasi di wilayah hukum Polres Bungo”.

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Kang Ikbal.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password