Selamat Jalan Kawan….Penghormatan terakhir Kapolsek Saka kepada Anggotanya

index

WhatsApp Image 2017-02-07 at 16.11.41

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polres Pelabuhan Tanjung Priok dibawah pimpinan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol L.L. Tungkup Nainggolan beserta perwakilan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok ikut melepas kepergian Almarhum Ipda Kamarudin Sabar Siahaan di Pemakaman TPU Jelumpang Serpong Tangerang Selatan, Selasa (7/2) siang.

Almarhum Ipda Kamarudin Sabar Siahaan adalah mantan Kanit Provos Polsek Kawasan Sunda Kelapa dan belum lama mengajukan mutasi ke Polres Tangerang Selatan dikarenakan sakit Jantung diusia 48 tahun.

Upacara pemakaman dipimpin Kabag Sumda Polres Tangsel Kompol Trihariadi, Kapolsek Sunda Kelapa yang ikut melepas kepergian almarhum mengatakan bahwa selama berdinas di Polsek Sunda Kelapa almarhum punya dedikasi yang tinggi, rajin, humanis dan dekat dengan sesama anggota, kami juga merasa kehilangan karena selama berdinas di Polsek tidak pernah mengeluh sakit, usianya masih muda tapi ajal tidak mengenal usia dan harus kita sadari bahwa semua pasti akan kembali kepada sang Pencipta Selamat Jalan Kawanku Semoga Damai di sisi-NYA, terang Nainggolan.

Penulis   : Humas Polres PElabuhan Tanjung Priok

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password