Wakapolres Inhil Riau Rilis Enam Kasus Sekaligus, Ini Beritanya . . .

03

tribratanews.polri.go.id – POLRESINHIL.COM – Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.sos, M.Si, M.H melaksanakan Press Release terhadap keberhasilan jajarannya yang telah mengungkap sebanyak enam kasus dalam beberapa hari lalu, di halaman Mapolres Inhil, Selasa (07/02/2017).

www.polresinhil.com mengabarkan bahwa Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.sos, M.Si, M.H didampingi Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, S.H, M.H, Kasat Narkoba AKP Bachtiar, S.H beserta seluruh insan pers se-Indragiri Hilir turut hadir dalam press release tersebut.

Dalam press release yang digelar sekitar pukul 14.30 ini, Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.sos, M.Si, M.H menerangkan bahwa dari enam kasus yang berhasil diungkap, dua kasus diantaranya diungkap oleh Satuan Narkoba Polres Inhil yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Bachtiar, S.H terkait Tindak pidana Narkotika jenis Sabu-sabu, ekstasi maupun ganja.

Dua kasus yang berhasil diungkap satuan Narkoba Polres Inhil yaitu pengungkapan kasus Narkotika dengan barang bukti sabu-sabu dan pil ekstasi pada hari Sabtu (28/01/2017) di Jl. Sungai beringin, Kec. Tembilahan, Kab. Inhil dengan tersangka berinisial AH (29). Sedangkan pengungkapan kasus Narkotika dengan barang bukti ganja, sabu-sabu dan pil ekstasi pada hari Senin (06/02/2017) di Jl. Asharge, Sencalang, Kec. Keritang, Kab. Inhil dengan tersangka berinisial KM (27).

Kemudian, empat kasus lagi diungkap oleh Satuan Reskrim yang di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, S.H, M.H terkait Tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) sebanyak 3 kasus dan pencurian dengan pemberatan (Curat) sebanyak 1 kasus.

Tiga kasus Curas yang berhasil diungkap Satuan Reskrim Polres Inhil yaitu pengungkapan curas yang terjadi di Kel. Taga raja, Kec. Kateman dengan tersangka ML (24). Lalu, kasus curas yang terjadi di Desa Sanglar, Kec. Reteh dengan tersangka berinisial GT (18), SH (16) dan AS (13). Selanjutnya pengungkapan kasus curas yang terjadi di Desa Sungai Dusun dengan tersangka berinisial MS (19) dan SP sedang dalam pengejaran petugas.

Sedangkan untuk pengungkapan kasus curat yaitu curat yang terjadi di parit 6, Desa Teluk jira, Kec. Tempuling dengan tersangka JS (40).

Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.sos, M.Si, M.H menyebutkan dari enam pengungkapan kasus ini, berhasil diamankan sebanyak 8 tersangka beserta barang bukti turut diamankan di Mapolres Inhil, Namun 1 tersangka masih dalam pencarian. (RFS)

Perwira menengah yang pernah menjabat Wakapolres Kampar ini mengatakan bahwa keberhasilan Polres Inhil dalam mengungkap kasus -kasus tersebut merupakan keberhasilan masyarakat juga. Sebab jika aksi pelaku – pelaku seperti pengedar Narkoba tidak digagalkan, maka akan banyak juga korban Narkoba. ( R F S )

 

04

05

06

 

 

 

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password