PENUTUPAN SAG POLDA RIAU : Upacara Penutupan Sekolah Alih Golongan Polda Riau di Pimpin Irwasda

sag

Polda RiauSekolah Kepolisian Negara Pekanbaru telah melaksanakan upacara penutupan Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira TA 2016. Upacara Penutupan dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Riau Kombes Pol Drs Suwarno dan dihadiri oleh Kepala SPN Pekanbaru AKBP Indra SIk, serta para Pejabat Utama Polda Riau dan personil Polda Riau. Selasa (20/12/2016).

Polda Riau telah mendidik Siswa Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira sebanyak 152 personil yang terdiri dari pengiriman Polda Riau 103 personil dengan rincian 97 personil Polki dan 6 personil Polwan dan Polda Kepri sebanyak 49 personil.
 
Selama mengikuti pendidikan di SPN Pekanbaru yang meraih Rangking terbaik umum Aiptu Auzar pengiriman Polda Riau, Siswa terbaik akademik Aiptu Joko Sutrisno dan Siswa mental terbaik Aiptu Weldi Asmar.
 
Proses Alih Golongan dari Brigadir ini tentunya akan di ikuti dengan kenaikan pangkat menjadi Inspektur Polisi Dua, oleh karena itu para peserta di didik dilembaga pendidikan ini untuk diberi bekal kompetensi sebagai seorang Perwira yang diharapkan, baik dari sikap dan perilaku harus dapat menjadi teladan bawahan dilapangan.
 
Serta jangan lupa bahwa yang kita lakukan ini adalah bagian dari pengembangan Potensi diri untuk mempersiapkan saudara menjadi seorang Pewira Polri yang mahir, terpuji, patuh dan unggul serta menjadi sosok penolong pelayan dan sahabat dalam rangka melaksanakan pengabdian ditengah-tengah masyarakat. Diharapkan para peserta didik mampu mencapai standar yang telah ditentukan oleh Lembaga serta dapat mengimplementasikan seluruh materi yang diterima dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password