Polres Inhil Terima Sosialisasi Penggunaan Anggaran Dari Rorena Polda Riau

03tribratanews.polri.go.id – POLRESINHIL.COM – Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H membuka sosialisasi petunjuk penggunaan anggaran dan Revisi anggaran T.A 2017 oleh Biro Perencanaan dan Pembangunan (Rorena) Polda Riau di aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil, Selasa (07/02/2017).

www.polresinhil.com mengabarkan sosialisasi tersebut di pimpin oleh Kabag Dalprogar Rorena Polda Riau AKBP Suratno, SIK, M.Si didampingi Kabag Ren Progar Rorena Polda Riau AKBP Zuhelmi dan Kasubbag Progar Bagren Progar Rorena Polda Riau Pembina Handradi, S.E berserta beberapa personel Rorena Polda Riau Bripka Joko Rahman, SIP dan Penda tingkat satu Tri Hayati.

Selain Wakapolres Inhil, para Kabag, Kasat, Perwira, Kasium dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Inhil turut menghadiri sosialisasi tersebut.

Sebelum memaparkan materi sosialisasi, Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H membuka kegiatan ini dengan memberikan sambutan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Rorena Polda Riau yang telah berkenan hadir memberikan sosialisasi tentang petunjuk penggunaan dan revisi anggaran T.A 2017 di Polres Inhil.

“Rekan-rekan ikuti sosialisasi ini dengan serius, jika ada yang kurang jelas dapat ditanyakan secara langsung,” kata Wakapolres Inhil.

Sosialisasi ini diawali dengan penyampaian evaluasi penggunaan anggaran tahun 2016 oleh Kabag Ren Progar Rorena Polda Riau AKBP Zuhelmi. Dia menjelaskan bahwa penyerapan anggaran pada tahun 2016 masih memiliki banyak kelemahan. Diharapkan mekanisme penyerapan anggaran di tahun 2017 menjadi lebih lagi.

“Harus belajar dari hal-hal yang paling kecil, agar kedepan lebih baik, tahun ke tahun makin baik. Saya menginginkan ada masukan dan respon dari rekan-rekan sekalian. Agar ada perubahan setiap tahunnya,” kata AKBP Zuhelmi di sela-sela memberikan paparan.

Kasubbag Progar Bagren Progar Rorena Polda Riau Pembina Handradi, S.E turut memberikan paparan terkait kendala-kendala dalam proses penyerapan anggaran.

Usai menyampaikan materi sosialisasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terhadap peserta sosialisasi. (R F S)04

02

01

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password