Komite I DPD RI Monitoring Persiapan Pilkada Pati Jawa Tengah

IMG-20170207-WA0004tribratanews.polri.go.id – Polres Pati, Kunjungan kerja Komite I DPD RI Senin (6/2) di ruang Joyo Kusumo Pemda Pati dalam rangka mengecek sejauh mana persiapan dalam pelaksanaan Pilkada Pati.

Ketua Tim Komite I DPD RI Drs. Ahmad Muqowam menekankan KPU lebih meningkatkan sosialisasi Pilkada untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. Di wilayah Pati lanjut Ahmad, tingkat kerawanan Pilkada dianggap sebagai salah satu wilayah yang rawan dengan kerawanan yang unik.

Meskipun hanya ada 1 Paslon namun, banyak pendukung dari kotak kosong yang secara terang terangan melakukan kampanye selayaknya mengusung calon dan fenomena ini telah menjadi perhatian khusus di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo S.I.K menambahkan Selama proses pelaksanaan Pilkada ini pihaknya sudah menerima 9 laporan dugaan pelanggaran, namun setelah dikaji tim sentral Gakkumdu dugaan tersebut tidak memenuhi kriteria pelanggaran.

Polres Pati Siap mengamankan Pilkada 2017 dan kami Pastikan Polri berada di pihak yang Netral tidak berpihak tidak ada tendensi manapun baik paslon maupun kotak kosong. Imbuh Kapolres.

( Humas Polres Pati)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password