Komitmen Berantas Narkoba di Jambi : “Dak Katek Urusan dengan Narkoba”

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Satuan Narkoba Resort Merangin Gelar sosialisasi narkoba “dak katek urusan dengan narkoba, narkoba musuh kito menghancurkan masa depan anak ponakan cucu kito, ayo kito duduk bersamo rantas narkoba” bersama PNS, Lurah, Todat, Toga, Personil Polres Merangin Mahasiswa dan para Pelajar, di Aula Mapolres Merangin, Selasa (7/2/17) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut, dibuka oleh Waka Polres Merangin Kompol Harrifinal,SH, dihadiri Ketua TIm Sosialisasi bahayanya penyalahgunaan Narkoba yang sekaligus sebagai pemberi materi Kabag Bin Ops Dir Narkoba Polda Jambi AKBP Imam Tarmudi,SIK. MH, turut hadir juga tim dari Yayasan Natura Jambi yang menangani para pencandu narkoba.

4e6271da-a27b-4d31-8513-3c2e42fcf900

Dalam sambutannya, Waka Polres menyampaikan kepada peserta yang hadir, dampak dari bahaya narkoba sangat berbahaya, sekali kita konsumsi dan mencoba maka akan candu, dan bisa berbahaya bagi orang lain.

baca juga : Satuan Narkoba Resort Merangin Gelar sosialisasi narkoba bersama PNS, Lurah, Todat, Toga, Personil Polres Merangin Mahasiswa dan para Pelajar

“Jangan sampi tersentuh barang yang terlarang, dampaknya merusak diri dan masa depan,” Kata Waka Polres

Ditambahkan, Waka Polres menyampaikan kepada peserta yang hadir untuk menyampaikan dari sosialisasi ini kepada keluarga kita dirumah tetang bahaya narkoba, menghimbau kepada anak cucu untuk bersama-sama untuk memberantas narkoba,” tambahnya.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password