Tingkatkan Kemampuan Personil dengan Latihan Beladiri

Tribratanews.polri.go.id | Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Tingkatkan kemapuan beladiri menjelang pilkada Selasa, (7/2/2017) Polsek kawasan sunda kelapa melakukan kegiatan latihan bela diri yang dipimpin oleh AKP Supriyadi kanit reskrim polsek kawasan sunda kelapa dan didampingi IPTU Sumihar S.H serta AIPDA Sugeng.

j

Personel polsek meningkatkan latihan bela diri  dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung 15 Februari 2017 mendatang. Latihan bela diri yang dilaksanakan di ikuti oleh personel Sabhara dan juga peningkatan bela diri ini untuk meningkatkan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Anggota polsek selalu bersemangat melakukan latihan seperti ini karena bisa meningkatkan fisik di dalam diri kita sehingga dalam menghadapi Pilkada nantinya anggota tidak mudah sakit dan lelah dengan berbagai pengaruh cuaca. “Supriyadi juga menegaskan bahwa latihan ini akan kita laksanakan rutin sekali dalam sepekan serta lebih diperketat untuk memantapkan persiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan dalam bertugas”.(ujarnya).

Penulis    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Editor      : Kang Ikbal

Publish   : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password