Kapolda Sulbar : Junjung Tinggi Kebersamaan Demi Keamanan dan Ketertiban Pilkada

Polda Sulbar – Pelaksanaan puncak pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari lagi, tentunya menjadi perhatian utama kita semua dengan harapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berlangsung aman, tertib dan demokratis sesuai dengan harapan kita bersama.

Kepala Kepolisian daerah Sulawesi barat dalam hal ini Brigjen Pol Drs. Nandang, MH menghimbau dan berharap seluruh masyarakat tetap menjunjung tinggi kebersamaan, persaudaraan serta persatuan demi keamanan dan ketertiban pilkada damai serta menciptakan pemimpin yang mampu membawa sulbar lebih maju dan sejahtara.

Tidak penting siapa yang akan menjadi pemimpin selanjutnya, intinya pemimpin yang akan dilahirkan kedepan adalah pemimpin yang dapat mempersatukan seluruh masyarakat tanpa harus memandang Suku, Ras & Agama dengan bersama-sama membangun sulbar menjadi lebih baik.

Jangan sampai pelaksanaan pesta demokrasi di Provensi Sulbar diisi dengan perpecahan dan perselisihan yang tidak ada kunjung habisnya, mari tunjukkan tekad dan persatuan serta kebersamaan kita selama ini dalam menyukseskan pilkda yang damai dan demokratis.

Terkait dengan hal tersebut diatas Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP H. Mashura M, SH mengajak seluruh masyarkat agar berpikir lebih dewasa dengan tidak melakukan hal-hal yang merusakan keamanan dan ketertiban utamanya selama pelaksanaan pilkada serentak demi tujuan bersama yaitu menciptakan pemimpin yang adil, jujur, demokratis dan peduli terhadap situasi Sulbar.

Sementara itu untuk para Kapolres sampai kepada Kapolsek jajaran agar lebih proaktif terhadap pelaksanaan tugas-tugas dilapangan dengan memberdayakan para bhabinkamtibmas dalam melakukan pendekatan kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan pelaskanaan pesta demokrasi yang akan berlangsung 15 Februari 2017 mendatang.

Kehadiran kita di tengah masyarakat, Insya Allah akan membawa pengaruh yang positif pada pelaksanaan pilkada yang damai selama kita melakukan tugas dengan baik & benar yang mencermikan pribadi yang humanis, menjadi contoh di tengah masyarakat dan mampu memberikan warna dalam kehidupan sehari-hari.

 

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password