Demi Meningkatkan Kemampuan Perorangan, Sabhara Polres Bulungan Latihan Rutin

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Sudah menjadi Program rutin Jajaran Sat Sabhara Polres Bulungan dalam meningkatkan kemampuan perorangan dengan melakukan kegiatan latihan.

Pelatihan ini dilakukan agar Anggota terutama Anggota Sabhara yang bertugas bersentuhan langsung dengan berbagai tantangan sehingga dengan pelatihan ini Anggota mampu dalam menjalankan tugasnya.
Seperti tadi pagi (06/02) selesai pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Aiptu Daulat Siahaan bertempat di Lapangang Mapolres Bulungan dan diikuti oleh seluruh Anggota Sabhara baik yang cadangan maupun yang akan melaksanakan tugas dinas pagi mengikuti latihan beladiri.
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman membenarkan bahwa Jajaran Sat Sabhara setiap hari selasa mengadakan kegiatan latihan untuk meningkatkan kemampuan perorangan.
Selain itu dengan mengikuti latihan ini untuk mengingat kembali ilmu yang didapat waktu pendidikan sehingga diharapkan Anggota Sabhara yang bersentuhan langsung dilapangan selalu Siap dalam menjalankan tugasnya, pungkas Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.
penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password