Polisi Sahabat Anak,Tanamkan Kecintaan Pada Polisi

Tribatanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Selasa (07/02/2017) Unit Dikyasa Polresta Jambi melaksanakan program Polisi Sahabat Anak bersama murid-murid SD N 28 Kota Jambi, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Tridarma,Polresta Jambi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas dan tugas-tugas Polisi yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sambil diberi pengetahuan siswa diajak sambil bermain, tampak keceriaan siswa bersama pak Polisi.

IMG-20170207-WA0478

Selain itu Unit Dikyasa juga membentuk satuan Pocil (Polisi Cilik) kepada murid-murid pilihan dari SD N 28 Kota Jambi.

Pocil tersebut dibentuk dan dibimbing oleh anggota unit Dikyasa Satlantas Polresta Jambi dibawah pimpinan Kasubnit Dikyasa Polresta Jambi IPDA SARNO dan dibantu oleh empat anggota Dikayasa polresta Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, SIK.M.Si melalui Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Suroto,S. H mengatakan dibentuknya Pocil ini selain membentuk kedisiplinan anak-anak sejak usia dini juga mengharapkan murid-murid ini dapat mengikuti ajang perlombaan Pocil antar kabupaten yang nantinya akan diadakan oleh Ditlantas Polda Jambi. Dan dapat memenangkan ajang Pocil nantinya.(*)

Penulis :Gabriel
Editor :Kang Ikbal
Publish :Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password