Penemuan Mayat di Bandar Lampung : Diduga Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Selasa, (7/2) sekira pukul 06.00 Wib, di jl. Yasir Hadibroto kelurahan Bumi Kedamaian kecamatan Kedamaian Bandar Lampung sontak ramai didatangi warga.

Hal itu dikarenakan adanya penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas, dengan menggunakan celana jeans dan kaos berwarna biru yang berusia sekitar tiga puluhan tahun.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi M. Said (45) yang merupakan Satpam perumahan Tanjung Damai. Selanjutnya saksi segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Deni Suryawan.

“pak ada mayat, sepertinya korban kecelakaan.” ujar Bripka Deni Suryawan saat menirukan ucapan saksi M. Said. Ketika itu dirinya hendak berangkat dinas mendapat telepon bahwa di jl. Yasir Hadibroto ada mayat. Selanjutnya Bripka Deni Suryawan segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan unit patroli dan unit reskrim Polsek Tanjung Karang Timur kemudian disusul oleh unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung.

Di TKP, petugas mendapati korban sudah terbujur kaku tergeletak di semak-semak pinggir jalan dengan kondisi luka dibagian wajah dan leher seperti habis jatuh tersungkur. Tak jauh dari korban ditemukan sepeda motor Honda Beat warna Biru dalam kondisi body depan dan samping rusak.

IMG-20170207-WA0080

Dari hasil olah TKP, diduga korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, karena adanya bekas-bekas gesekan keras di aspal maupun di tanggul tepi jalan. Untuk korban telah di bawa ke rumah sakit dan sepeda motor dibawa ke unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung.

Namun tak hanya berhenti sampai disitu, unit Reskrim Polsek Tanjung Karang Timur terus melakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut.

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui telepone selular Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol M Syouzarnanda Mega, S.Ik membenarkan adanya kejadian tersebut. “benar, diduga korban meninggal akibat kecelakaan tunggal.” Terangnya.

Kini petugas masih melakukan pencarian mengenai keberadaan keluarga korban.

Penulis : Wahyudi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password