JELANG PILKADA : Kapolda Maluku Utara Melaksanakan Rapat Dengan Pimpinan Daerah Propinsi Maluku Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah di laksanakan, Rapat Kordinasi Pimpinan Daerah tentang perkembangan situasi dan kondisi jelang pungutan suara Pilkada. Kab. Halmahera Tengah dan Kab. Pulau Morotai Tahun 2017 yang bertempat di Ruangan kerja Kapolda Maluku Utara. Selasa, 7/II/2017.

Dalam pelaksanaan rapat yang turut hadir sebagai berikut, Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Kejati Propinsi Malut, Kabinda Malut, Kapolda Maluku Utara, Danrem 152 Babullah Ternate, Danlanal Ternate dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Propinsi Malut.

Dalam kesempatan rapat tersebut Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M memberikan arahan sesuai Rapat Pimpinan Polri, Presiden, Menkopolhukam, Mendagri, Kapolri dan Panglima TNI.

Di mana dalam pelaksanaan Rapat tersebut Presiden Joko Widodo memberikan arahan agar pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2017 agar berjalan tertib dan aman.

Polri bersama Stik Holder dan lembaga Kpu serta Bawaslu Propinsi Maluku Utara diminta agar bersinergitas dan terlihat aplikasinya dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2017 ini yang di mulai dari level paling bawah terutama di Tps dan Kpps.

” Jendral Bintang Satu itu juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat terutama pasangan calon dan para simpatis atau pendukung benar – benar patuh pada peraturan dan ketentutan perundang – undang yang berlaku sehingga dengan demikian dapat terciptanya suasana yang harmonis dan tertib agar dapat terpilihnya pimpinan yang benar – benar demokratis, Jujur dan Adil”. ungkap Kapolda Maluku Utara

 

Penulis  : Humas Polda Maluku Utara
Editor    : Kang ikbal96
Publish  : Mandala Putra

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password