Polisi Peduli Kamtibmas : Bhabinkamtibmas Desa Egon Ajak Ketua Rt. 04 dan Rt. 01 Dirikan Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Egon Brigpol Ady Max Imanuel Leo pada hari Senin lalu (30/1/2017 pukul 11.30 wita) melakukan kegiatan Patroli dan Sambang ke rumah Ketua Rt. 04 dan Rt. 01, Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka, NTT.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Ady Max Imanuel Leo mengajak Ketua Rt. 04 Bapak Kanisius dan Ketua Rt. 01 Bapak Yoseph Sudarso untuk bersama-sama mendirikan Pos Kamling guna menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Desa Egon. Dan Brigpol Ady Max Imanuel Leo juga menyampaikan apabila warga menemukan orang yang diduga melakukan pencurian dan atau lainnya, agar jangan main hakim sendiri, tetapi melaporkannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti secara hukum.

IMG-20170130-WA0300

Selain itu pula, Brigpol Ady Max Imanuel Leo juga menyampaikan agar mengaktifkan kembali wajib lapor kepada Ketua Rt dalam 1×24 jam bagi warga pendatang baru, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Kedua Ketua Rt di Desa Egon tersebut menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Egon.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password