Polsek Karangdawa, Klaten, Pasang Himbauan Pasca Tenggelamnya 2 Warga Jatirogo Di Sungai Mlese

Tribratanews.polri.go.id – Klaten, Jateng, Pasca terjadinya peristiwa tenggelamnya 2 warga Jatirogo, Ringinputih, Karangdawa, Klaten, saat mandi di Sungai Mlese, selain turut menyampaikan ucapan duka bagi keluarga korban, Polsek Karangdawa juga menghimbau pada masyarakat untuk lebih berhati-hati jika ingin melakukan aktivitas di sepanjang sungai.

 

”kami turut berduka cita atas musibah yang terjadi kemarin di Sungai Mlese, makanya, kedepan dihimbau kepada semua masyarakat yang melakukan aktivitas di sepanjang sungai ini, agar lebih waspada dan tidak mandi di sungai apalagi di musim penghujan seperti ini,” ujar Kapolsek Karangdawa, AKP Teguh Yuwono.

 

Selanjutnya dalam rangka melakukan himbauan, Kapolsek Karangdowo AKP Teguh Yuwono, Kanit binmas dan 2 anggota polsek di bantu warga masyarakat melaksanakan pemasangan spanduk himbauan untuk tidak bermain dan mandi di sungai.

WhatsApp Image 2017-02-07 at 11.30.14 (2)

Himbauan tersebut dipasang di dua aliran sungai yang melintasi wilayah Karangdawa, yaitu di Sungai Mlese Dk. Jatirego Rt 03/13, Ds. Ringinputih dan Sungai Kwaron, Karangdawa.

 

Seperti diketahui pada Kamis (02/02/2017) kemarin, 2 warga Jatirogo, Ringinputih yakni Bogar (18) dan Didik (30) tewas terseret arus sungai saat mandi dan berenang di sungai Mlese, Ringinputih, keduanya baru ditemukan pada hari Sabtu (4/02/2017) oleh gabungan tim SAR dari Klaten, Surakarta, Sukoharjo dan Polres Klaten setelah upaya pencarian selama 3 hari.

 

(Erq/Humasresklaten)

Edt : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password