Bahas Stabilitas Keamanan Pemilukada Gorontalo, Kapolda Rembuk Bersama Kompolnas, KPUD Dan Bawaslu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, kunjungan Kompolnas ke Polda Gorontalo kini masih berlanjut, setelah kemarin melaksanakan tatap muka bersama Kapolda di ruang Rapat Kapolda, kompolnas kembali bertemu dengan Kapolda untuk membahas pengamanan Pilgub/Pilbub di ruang Rupatama Polda Gorontalo, Selasa 07 Februari 2017 Pukul 08.00 Wita yang juga dihadiri oleh Waka Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Noviantoro Paliman, SH, M.Hum, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Ketua KPU/KPUD, Bawaslu dan juga Gakumdu.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH menjelaskan secara singkat informasi sekilas Pilkada di Gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo yang sempat sedikit memanas, namun pihak kepolisian di Gorontalo masih bisa mengatasinya.

Dalam kunjungan Kompolnas membahas stabilitas keamanan Polda Gorontalo terutama mengenai situasi dan kondisi daerah dalam menghadapi pilkada serentak 2017.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan kepada tim Kompolnas bahwa kondisi wilayah Polda Gorontalo sampai dengan saat ini relatif masih dalam keadaan aman terkendali, dan untuk menghadapi Pilkada, Kapolda menjelaskan telah membentuk/mempersiapkan pasukan khusus Pam Pilkada yang akan ditugaskan kewilayah-wilayah guna memback up anggota Polres jajaran Polda Gorontalo.

Penulis         : Munawir

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password