Bikin Resah Warga, 7 Pelajar yang Membolos ini Dibina Polisi

tribratanews.polri.go.id – Polres Pati, Sering membolos dan membuat warga Desa Puncel Dukuhseti resah, tujuh pelajar diamankan Polsek Dukuhseti untuk dilakukan pembinaan.

Tujuh pelajar yang sebagian besar siswa SMK AKN Marzuqi ini sering kedapatan membolos dirumah salah satu warga Puncel. Mereka sering melakukan kegiatan kegiatan yang membuat resah warga sekitar.

Warga yang resah dengan situasi tersebut meminta Kades Puncel Sutiyono untuk mengambil tindakan agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Mendapat informasi keluh kesah dari warganya, Sutiyono meminta bantuan Polsek Dukuhseti untuk dilakukan penindakan.
WhatsApp Image 2017-01-27 at 13.17.08
Menindak lanjuti laporan masyarakat, Senin (6/2) Aiptu Sugeng Pranggono Ka SPKT Polsek Dukuhseti dan dua anggotanya berhasil mengamankan 7 Pelajar yang kedapatan dirumah salah satu warga Desa Puncel saat jam Sekolah kemudian dilakukan pembinaan di Polsek Dukuhseti.

Selanjutnya ketujuh Siswa tersebut mendapatkan himbauan dari Aiptu Sugeng Pranggono dan membuat surat pernyataan disaksikan orang tua dari masing masing siswa serta dari pihak sekolah untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

( Humas Polres Pati )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password