Tim SAR Gabungan Sat Sabhara Polres Blora, BPBD Kab. Blora Bersama Warga Berhasil Temukan Salah Satu Korban Hanyut Di Sungai

tribratanews.polri.go.id – BLORA, Salah satu korban yang sempat hilang hanyut disungai Kedungglonggong hari Sabtu Kec. Randublatung, Kab. Blora akhirnya ditemukan tim SAR gabungan Sat Shabara Polres Blora dan BPBD Kab. Blora. Lutfi Bin Sugianto (13) pelajar SMPN 1 Randublatung, warga Desa Kediren RT.02/RW.11, Kec. Randublatung, Kab. Blora. Hari Senin kemarin ditemukan tewas mengambang di Sungai Kedungglongong, desa Kediren stempat, sekitar pukul 11.00 WIB setelah dua hari menghilang dari rumah. Selasa (07/02/17).

IMG-20170206-WA0068“Alhamdulillah setelah dilakukan pencarian sejak hari Sabtu, akhirnya senin siang kemrin ini jenazah salah satu korban hilang hayut di sungai akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Gabungan. Selanjutnya jenazah segera dibawa ke rumah dan diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” kata  Kapolsek Randublatung AKP Selamet R, SH.

Masih menurut AKP Selamet R,  “salah satu jenazah dari tiga korban hanyut yang satu berhasil selamat, satu di temukan meninggal dunia dan yang satu masih dalam proses pencarian. Kemarin jenazah salah satu korban atas nama Lutfi (13) ditemukan tidak begitu jauh sepanjang aliran sungai Kedungglonggong Ds. Kediren tersebut.

Korban ditemukan dalam keadaan dalam posisi tengkurap dengan keadaan tubuh sudah membiru dan perut mengembung. Seperti diketahui sebelumnya ada tiga korban yang satu berhasil selamat dan dua orang dikabarkan hilang setelah diterjang arus air sungai Kedungglonggong Desa Kediren hari Sabtu kemarin (04/02) Kec. Randublatung, Kab. Blora.” terangnya.

IMG-20170206-WA0070Sampai hari ini tim SAR gabungan Sat Sabhara Polres Blora dan BPBD Kab. Blora masih berusaha melakukan pencarian terhadap satu korban yang masih hilang atas nama Mahesa Prasetya (18) sampai berhasil ditemukan.

Kasat Shabara Polres Blora AKP. Herry Dwi, SH.,MH, “mengatakan pihaknya bersama BPBD Kab. Blora dan warga setempat akan terus berusaha melakukan pencarian terhadap korban hanyut yang masih belum ditemukan sebagai upaya Polri bersungguh-sungguh dan sepenuh hati membantu masyarakat.” Tandasya. (@polresblora.com)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password