Cipta Kondisi Di Gorontalo : 183 Botol Miras Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2017, Kepolisian Sektor Kabila laksanakan Operasi Cipta Kondisi diwilayah kecamatan Kabila kabupaten Bone Bolango, Senin 06 februari 2017 Pukul 19.30 Wita.

Giat cipta kondisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Iptu Abd. Wahab Tambipi bersama anggota Polsek kabila melaksanakan patroli/razia miras (Minuman Keras) diwilayah hukum Polsek Kabila.

Dari hasil yang didapat, Kapolsek bersama anggota berhasil mengamankan 183 botol minuman keras yang terdiri dari 133 botol jenis pinaraci dan 50 botol jenis kasegaran di warung-warung kecil yang ada di wilayah kecamatan Kabila.

index

Kemudian barang bukti kini diamankan di polsek kabila dan para penjual diberikan teguran oleh kapolsek, agar tidak menjual lagi minuman seperti ini.

Kapolsek Kabila Iptu Abd. Wahab Tambipi mengatakan bahwa giat cipta kondisi ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada diwilayah hukum polsek kabila, dan kami dari pihak kepolisian akan terus melaksanakan giat seperti ini, guna tidak terjadinya hal-hal yang kita tidak inginkan bersama.

“Diharapkan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras, karena miras inilah yang akan menimbulkan permasalahan pada diri kita maupun orang lain”, ucap Kapolsek Kabila.

Penulis         : Noldy

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password