Wakapolres Bayumas Hadiri Silaturahmi Forkompinda

Wakil Kepala Kepolisian Resor Banyumas Polda Jateng Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K  menghadiri silaturahmi  Forkompinda dengan pimpinan Parpol, Ormas di pendopo Kabupaten Banyumas, Senin 19 Desember 2016.

Dalam sambutannya Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Wakapolres mengatakan bahwa dengan perkembangan masyarakat yang dinamis saat ini khususnya di Banyumas, maka sinergitas yang sudah terjalin selama ini perlu diperkuat lagi dan perlunya komitmen bersama dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Banyumas.

“Kondusifitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Banyumas selama ini adalah bukan semata-mata tercipta dengan sendirinya, melainkan ini merupakan hasil dari sinergitas yang sudah terjalin dengan baik di Banyumas. TNI/Polri tidak akan mampu melakukannya tanpa dibantu oleh seluruh elemen masyarakat,” ucap Wakapolres.

Sementara itu, Kakesbang Drs. Setia Rahendra menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan dan permohonan maaf dari Bapak Bupati yang tidak bisa hadir dalam kesempatan ini karena ada kunjungan dari Bapak Gubernur Jawa Tengah di Kabupaten Banyumas.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Forkompinda dan semua elemen masyarakat di Banyumas. Dimana dengan semakin erat silaturahmi ini, diharapkan dapat mempermudah saling tukar informasi tentang situasi yang sedang berkembang di masyarakat dan saling berkomitmen bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Banyumas,” ucapnya.

Adapun tamu undangan yang menghadiri silaturahmi ini antara lain Forkompinda, Wakapolres Banyumas, Ketua MUI, FKUB,  para Ketua Parpol, Ormas, LSM, Camat, Danramil dan Kapolsek.

 

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password