Bersama Puluhan Pelajar SMAN 1, Personil Polsek Betara Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

0tribratanews7845Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi –  Pada hari Senin tanggal  6 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 wib, Kapolsek Betara Polres Tanjab Barat Akp. Pandit Wasianto, S.H. S.I.K., bersama dengan anggotanya dan bhabinkamtibmas jajaran Polsek Betara melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di SMAN 1 Betara Kel. Mekar Jaya Kec. Betara Kab. Tanjab Barat.

Kapolsek Betara Akp Pandit Wasianto, S.H. S.I.K., mengatakan dalam sambutannya disamping melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum, polri juga dituntut untuk aktif mengikuti kegiatan sosial lainnya seperti mengikuti donor darah yang dilakukan oleh anggotanya sebagai wujut pengabdian polri terhadap masyarakat.

Kegiatan donor darah dilakukan oleh siswa – siswi SMAN 1 Betara Sebanyak 70 (tujuh puluh) orang, jajaran Guru, dan Anggota Polsek Betara.

“Kepala Sekolah SMAN I Betara bapak NUNG ARDANI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan dukungan oleh bapak Kapolsek serta Team Medis dari RS. KH DAUD ARIF berjumlah 10 orang dipimpin Dr. Arif. yang telah hadir untuk mensokseskan kegiatan sosial ini dan mudah – mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Penulis/publish : Lilik Adhi

Editor : kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password