Biro SDM Polda Gorontalo laksanakan Assessment Wakapolres T.A 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekitar pukul 08.45 Wita, Kepolisian Daerah Gorontalo, khususnya Biro Sdm Polda Gorontalo laksanakan giat Assessment Jabatan Wakapolres dilingkungan Polda Gorontalo T.A 2017 yang bertempat di ruang Aula Biro Sdm Polda Gorontalo, Selasa 07 Februari 2017.

Giat dibuka langsung oleh yang mewakili Karo Sdm Polda Gorontalo yaitu Kabag Binkar Polda Gorontalo/Plt. Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Ary Donny Setiawan, SIK, MH.

Pelaksanaan Assesment ini berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh 11 peserta para pejabat Waka Polres Jajaran, maupun Kabag Ops jajaran Polda Gorontalo.

Dalam arahannya Kabag Binkar/Plt. Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menilai kompetensi personil yang mengikuti kegiatan assessment ini. Serta, menilai apakah yang bersangkutan memenuhi syarat menduduki jabatan tersebut.

“Diharapkan kepada peserta yang mengikuti giat Assesment ini agar dengan serius melaksanakannya, guna untuk meningkatkan kinerja Polri kedepannya nanti”, ungkapnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password