Seleksi SIP Di Polda Gorontalo : 42 Personil Ikut Tes Kesampataan Jasmani

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Para anggota Bintara Polri yang sedang mengikuti tes SIP (Sekolah Inspektur Polisi) kini menjalani tes jasmani yang merupakan satu dari sekian banyak tes yang harus ditempuh sebelum dinyatakan lulus untuk mengikuti pendidikan di Lembaga Pendidikan Sukabumi, Selasa 07 Februari 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Gelanggang Nani Wartabone ini diikuti oleh 42 orang, jumlah personil ini adalah peserta yang telah lulus mengikuti tahapan demi tahapan seleksi SIP.

Adapun yang menjadi ketua team pada pelaksanaan kesemaptaan jasmani ini adalah Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si dan dihadiri oleh Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Nanang Chadarusman, SIK, MH dan panitia penerimaan SIP.

Pada kesempatan ini ketua team kesemaptaan jasmani Dansat Brimob di wawancarai oleh media, beliau menjelaskan bahwa tes ini adalah salah satu bagian dari tes penerimaan SIP dimana peserta harus melewati tahapan seleksi, dan salah satunya adalah kesemaptaan jasmani ini.

 2

“Beliau juga berharap, para peserta yang mengikuti tes ini dapat lulus semuanya dengan nilai yang bagus, serta bisa melewati tahap-tahap setelah jasmani ini dilaksanakan”, Ungkap Dansat Brimob.

Penulis         : Irham

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password