Tim Identifikasi Polres Wonogiri Olah TKP Korban Kesetrum

tribratanews.polri.go.id — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Quick respon Polsek Jatirot terhadap peristiwa yang mengegerkan warga Dusun Srimbit RT 003/ RW 01, Desa Pinggkuk, Kecamatan Jatiroto dengan tewasnya Widodo (37) warga Dusun Troyo RT 003/ RW 003, Desa Sanggrong, Kecamatan Jatisrono yang tersengat aliran listrik saat membersihkan dahan pohon mangga dihalaman rumah orang tuanya.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor, SIK MSi melalui Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono mengatakan peristiwa kesetrumnya korban tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kejadian bermula saat korban yang baru pulang dari perantauan main kerumah Orang tuanya Suyarno / Satinem sekitar pukul 15.00 WIB lalu korban membersihkan pohon mangga yang berada di depan rumah orangtuanya dikarenakan pohon tersebut sudah masuk kedalam jalur listrik, saat itu korban memotongi dahan pohon mangga tersebut sendirian. Kemdian berselang sekitar 30 menit terdengar suara dahan patah dan saat dilihat oleh salah seorang tetangga keluar rumah sudah melihat di atas pohon ada korban yang tersangkut di dahan tetapi dahan tersebut menyala api dari aliran listrik.

“Jadi tetangganya ini tidak berani menolong karena kabel listrik menempel di dahan tersebut hingga nunggu korban terperosot,” ungkapnya.

Ditambahkannya, setelah korban terperosot dan jatuh ke tanah lalu warga berusaha untuk memberikan pertolongan terhadap korban naas nyawa korban tidak bisa tertolong karena diatas pohon sudah tewas. Dimana korban menderita luka bakar jempol dan jari kiri korban serta di kaki kiri korban terdapat Luka bakar sepanjang 40 Cm lebar 5 Cm.

“Hasil pemeriksaan korban tewas murni kesetrum karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ungkapnya.//(humas polres wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password