Penandatanganan Peresmian Rita Supermall : Polres Banyumas Kawal dan Amankan Gubernur Jawa Tengah

Dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah, rombongan mobil dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memasuki Rita Supermall untuk menandatangani peresmian Rita Supermall, Senin (19/12).

Hadir dalam kesempatan ini adalah Bupati Banyumas, Kepala Dinas di Kabupaten Banyumas, Kasrem, Kajari Purwokerto, Kajari Banyumas, Kepala Pengadilan Purwokerto, Muspida dan tamu undangan lainnya.

Buntoro selaku Presiden Direktur Rita Supermall menyampaikan kepada Guberbur dan para hadirin bahwa diperkirakan dengan adanya Rita Supermall akan mampu menyerap sekitar 4000 tenaga kerja. Dengan ini diharapkan dapat turut mengurangi angka pengangguran dan menjadikan lingkungan sekitar semakin makmur.

 

img_9446

 

“Saya mohon doa restu kepada Bapak Gubernur, semoga proses ini dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Sebelum menandatangani peresmian, Gubernur menyampaikan selamat dan sukses untuk Rita Supermall.

Sementara itu, Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra melalui Kasubag Dal Ops AKP Isfa Indarto menyampaikan pihaknya menurunkan sedikitnya 105 personil dalam pengamanan ini.

“Kami menurunkan personil dari Polres Banyumas dan Polsek Purwokerto Timur untuk melaksanakan pengamanan penandatanganan peresmian Rita Supermall oleh Bapak Ganjar Pranowo ini. Kami harap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” tutupnya.ucap AKP Isfa Indarto.

Selama penandatanganan ini, kegiatan berjalan kondusif.

 

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password