BNN Kota Kediri Amankan Dua Pengguna Sabu dan Satu Pengedar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, BNN Kota Kediri berhasil mengamankan dua pengguna sabu dan satu pengedar dalam operasi yang digelar pada Minggu malam (5/2). Dari ketigannya dua pengguna akan direhabilitasi sementara satu lainnya diproses hukum.

Tiga orang pelaku yang diamankan adalah  W.S laki-laki 26 tahun (Pengedar), A.M Perempuan 22 tahun (Pengguna) dan C.S Perempuan 22 tahun (Pengguna). Dari penangkapan ketigannya diamankan  barang bukti berupa sabu seberat  0,62 gr dari tersangka W.S dan juga  uang tunai Rp395.000, ATM BCA, Hp Samsung kecil, Hp Nokia, Hp Lenovo,

Sementara barang bukti dari pengguna inisial A.M dan C.S 1 (satu) buah alat hisap botol C-1000, 15 sedotan plastic, 6 (enam) buah kaca pipet, 1 (satu) buah klip plastik bekas sabu.

“Pengungkapan berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa di lingkungan Ngadisimo Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota, diduga ada pesta narkoba selanjutnya anggota berantas melakukan penyelidikan dan pada hari Kamis tanggal 02 Pebruari 2017 kurang lebih pukul 23:00 di Lingkungan Ngadisimo Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota,” kata Kepala BNN Kota Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, AmK, SH, MM

BNN SS1

Ditambahkannya kKedua pelaku pengguna berinisial A.M dan C.S, sebagai pengguna maka dilakukan rehabilitasi dan untuk W.S sebagai pengedar akan dilakukan proses hukum-DIDIK (Res Kdr Kota)

 

“Bersama Menjaga Kamtibmas – KEDIRI MENANG”

 

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password