Pencurian Di Lombok Tengah : Satroni Rumah Keluarga Sendiri, Seorang Pemuda tertangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Loteng,  AL (17) pemuda asal Dusun Selawang, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah tertangkap aparat Kepolisian Resor Lombok Tengah (Polres Loteng) di rumahnya sendiri lantaran terlibat dalam kasus pecurian dua buah HP pada Senin (06/02) di rumah seorang warga yang belakangan ini diketahui merupakan keluarganya sendiri.

“setelah kami mengorek informasi diketahui AL masih ada hubungan keluarga dengan korban. Makanya saat malam kejadian pelaku ini lihai, tau letak di mana barang berharga biasanya tersimpan”. Beber Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Arjuna SIK.

Tertangkapnya AL dilakukan setelah sebelumnya pihak polres lombok tengah melakukan penangkapan terhadap MU (22). Keduanya bekerja sama untuk menyatroni rumah seorang warga dan berhasil mendapatkan dua buah HP merk Samsung tipe Galaxy Duos dan Young.

Aksi pencurian dilakukan AL san MU dengan membagi tugas, satu bertugas sebagai pembuka jalan dengan mencongkel jendela sedangkan satunya lagi bertugas menjelajah rumah untuk mencari barang berharga yang tentunya hal ini dilakukan oleh orang yang sudah terbiasa berkunjung tidak lain dan tidak bukan adalah AL sendiri.

Sementara ini kedua pelaku dan barang bukti berupa dua buah HP Samsung dan sebuah kunci leter T diamankan oleh pihak kepolisian di mapolres. Untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“kami masih mendalami kasusnya, dan kami akan megupayakan kasusnya akan tertangani maksimal”terangnya. (Zie)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password