Cara Bripka Ibrahim, Bhabinkamtibmas Res.Biak Numfor, Fasilitasi Penyelesaian Kasus Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bripka Ibrahim Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumberker Biak, Papua membantu warga memfasilitasi penyelesaikan kasus penganiayaan yang telah dilakukan oleh warga di kampung binaannya. Selasa (7/2/2017)

Kasus penganiayaan yang terjadi beberapa waktu lalu oleh FA dengan korban KSP yang mengakibatkan adanya perselisihan antara dua keluarga.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, Bripka Ibrahim selaku bhabinkamtibmas di kelurahan tersebut melakukan pendekatan terhadap pihak korban dan mengajaknya untuk dilakukan pertemuan.

“Dari hasil pertemuan oleh kedua pihak, akhirnya disepakati untuk diselesaikan secara kekeluargaan, dimana pihak pelaku berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama, dan apabila terulang maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku di Negara ini, “jelas Bripka Ibrahim.

Kedua belah pihak menyampaikan terima kasih kepada Bripka Ibrahim yang atas kehadirannya selaku bhabinkamtibmas banyak membantu di kampung ini.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password