Polres Banyumas Sambut Mahasiswa STIK Angkatan 70

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di aula Rekonfu Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dilaksanakan penyambutan Mahasiswa STIK angkatan 70 dalam rangka pengabdian masyarakat, Senin ( 6-2-2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Banyumas, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Banyumas serta Babinkamtibmas jajaran Polres Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah S.H., S.I.K, M.Hum dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Dosen Pembimbing dan Mahasiswa PTIK, dilanjutkan dengan paparan Kesatuan Polres Banyumas.

“Kiranya dalam penyambutan masih banyak kekurangan kami mohon dimaafkan, dan prinsipnya kami akan berusaha sebaik-baiknya dalam mendampingi para mahasiswa. Silahkan agar para Mahasiswa dapat menyesuaikan dengan karakter masyarakat yang ada di Banyumas,” papar Kapolres.

Sementara itu, Ketua Tim dari STIK Kombes Pol Daddy Hartadi S.I.K., M.Hum, dalam sambutanya mengatakan salah satu bidang yang harus di tuntaskan dalam pendidikan yaitu pengabdian kepada masyarakat (Dianmas ).

“Masyarakat sebagai objek, dan sebagai pelaksana adalah mahasiswa STIK, oleh sebab itu kegiatan lebih di perbanyak dengan kegiatan sosial kepada masyarakat. Kami berharap agar para Mahasiswa dapat terjun langsung dalam masyarakat dan segera menyesuaikan dengan karakter kultur yang ada di Banyumas”, ungkap Ketua tim.

Perlu diketahui, Mahasiswa STIK angkatan 70 berjumlah 10, dengan 2 pendamping yang akan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat yang akan dilaksanakan hingga Jumat (10/2-2017) mendatang.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password