Tingkatkan Profesionalisme Kapolres Banyumas Berikan Arahan Kepada 87 Polwan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polisi Wanita Kepolisian Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan rutin yaitu pertemuan polwan di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Senin (06/02/2017).

Kegiatan rutin yang yang diikuti oleh 87 polwan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali ini, dihadiri oleh Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum.

Dalam kesempatan pertemuan kali ini, Kapolres Banyumas memberikan arahan, penekanan juga motivasi kepada seluruh Polwan Polres Banyumas agar melaksanakan tugas dengan penuh disiplin, tanggung jawab dan mematuhi aturan yang berlaku. Terlebih lagi Polwan di tekankan agar menghindari perbuatan, tindakan yang bisa mencederai Korps-nya sendiri khususnya dan Institusi kepolisian pada umumnya.

“Profesional dalam melaksanakan tugas, seimbang dengan kodratnya sebagai wanita, terutama bagi yang sudah berkeluarga.”, tegas Kapolres.

Kapolres Banyumas mengingatkan kembali terkait tugas pokok sebagai anggota Polri sesuai dengan UU No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia sesuai dengan pasal 13. Selain itu Kapolres juga menekankan kepada seluruh polwan terkait Commander Wish dan 11 Program Kapolri.

“Tugas Polri dan penekanan kebijakan pimpinan tidak hanya untuk diketahui, tetapi juga sebagai anggota Polri kita harus memahami.”, ungkap Kapolres.

Diakhir arahanya Kapolres Banyumas memberikan motivasi, semangat untuk bekerja dan menjalankan tugas kepada seluruh Polwan Polres Banyumas.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password