Pilkada 2017 : Polres Raja Ampat Cek Kekuatan Personil

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Kepolisian Resor Raja Ampat melaksanakan pengecekan Personil yang terlibat dalam Sprint Pengamanan TPS dalam Pilgub dan Wagub Propinsi Papua Barat bertempat di Lapangan Apel Polres Raja Ampat. Senin (6/2/2017) pukul 08.30 WIT.

Sebelum dilakukan pengecekan terlebih dahulu adanya pembekalan dari Kapolres Raja Ampat AKBP Mariocristy Panca Sakti Siregar, Sik. MH yaitu agar anggota benar – benar dan dipastikan dapat melaksanakan tugas di TPS apabila ada yang sakit tidak bisa melaksanakan PAM TPS agar dicarikan penggantinya, diharapkan setelah Pergeseran Pasukan nantinya selalu mengupdate situasi dan perkembangan pelaksanaan mulai dari keberangkatan, tiba dan tempat penampungan serta kesiapan TPS, KPPS dan anggota PPS agar sudi kiranya melaporkan via SMS atau WA yang memiliki Sinyal didistrik tersebut, Jaga Netralitas kita didalam Pengamanan TPS jangan sampai ada anggota yang masuk ke TPS dan mencampuri urusan KPPS kecuali ada permasalahan dan diminta oleh KPPS, Jaga Stamina dan Kebugaran fisik anda jangan sampai ada yang sakit. Selanjutnya pengecekan personil dibacakan oleh Kabag Ops Kompol Achmad Rumalean, SH sesuai dengab Sprint yang terdiri dari 24 Distrik 4 Kelurahan, 117 Kampung, 141 TPS dan terdiri atas 25 Perwira Pengendali (PADAL).

Direncanakan Pergeseran Pasaukan H -5 yaitu hari Jumat tanggal 10 Pebruari 2017 yang terdiri dari distrik yang terjauh yaitu sebayak 23 Distrik, sedangkan distrik Kota Waisai Serpas dilakukan H – 1 yang terdiri atas 4 Keluruhan di Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat. Adapun pergeseran Pasukan dengan menggunakan Kapal Expres Bahari dengan kapasitas Penumpang 400 orang.
Pengecekan Pasukan Serpas terakhir akan dilakukan hari Rabu tanggal 8 Pebruari 2017. Kepada personil yang belum hadir pada kesempatan pengecekan hari ini diharapkab hari Rabu tanggal 8 Februari 2017 harus sudah lengkap dan siap untuk Pergeseran Pasukan (SERPAS). Setelah Kabag Ops membacakan Sprint PAM TPS kemudian diappelkan lagi sesuai dengan distrik dan didampingi oleh Perwira Pengendali masing-masing.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password