Cipta Kondisi di Kota Tegal : Gelar Razia Serentak, Pasangan Mesum dan Miras diamankan Petugas

img-20161220-wa0151Polda Jateng – Sedikitnya tiga pasangan mesum serta puluhan botol miras berhasil diamankan dalam operasi penyakit masyarakat yang digelar secara serentak dengan melibatkan 3 Polsek di Jajaran Polres Tegal Kota , Senin (19/12/2016) malam.

Pasangan diluar nikah ini diamankan dari sebuah penginapan di jalan Durian wilayah Kraton Tegal Barat .Sementara untuk puluhan botol miras disita dari beberapa warung dikawasan terminal, margadana dan jalan abimanyu Tegal.

“Mereka yang kita amankan kedapatan berduaan di dalam kamar penginapan dan tanpa membawa identitas diri,” ungkap Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah melalui Kabagops Kompol Muslich.

img-20161220-wa0144Menurutnya, barang bukti dan mereka yang terjaring, langsung diamankan. Untuk pasangan mesum yang terjaring razia ini diamankan dikantor untuk dimintai keterangan dan pendataan.

Selain itu dari penyisiran yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan puluhan botol Miras berbagai merek dari tangan pedagang.  Total ada 87 botol miras yang kami sita dari sejumlah warung,” terangnya.

Kompol Muslich menuturkan, operasi cipta kondisi ini dilaksanakan menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 sekaligus guna menjaga ketertiban umum. Kali ini digelar secara serentak di 3 wilayah masing-masing Tegal Barat, Tegal Timur dan Margadana Tegal.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password