Peduli Kelestarian Lingkungan dan Hutan Kota, Kapolri Jenderal Tito Karnavian Tanam Pohon Jati

kapolri tanam pohon

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumut, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melakukan penanaman pohon di lapangan parkir markas Polda Sumut pada Senin siang (06/02/2017) usai memimpin rapat koordinasi di Sibolangit Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara. Kapolri turut didampingi para pejabat utama Polri diantaranya Kabaharkam, As SDM Kapolri,  Asrena Kapolri, Asop Kapolri, Kadiv TI, Sahli Kapolri bidang Jemen.

WhatsApp Image 2017-02-06 at 15.01.23

Kapolri yang juga didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel menyampaikan dengan adanya penanaman pohon di markas Polda Sumut dapat mendukung gerakan menanam hutan kota.

“Dengan adanya penanaman pohon ini, selain bentuk dukungan terhadap pelestarian lingkungan juga mendorong pembentukan hutan kota di kota Medan.” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Rina Ginting.

Proses penanaman pohon juga diikuti oleh para pejabat utama Polri yang turut mendampingi Kapolri tersebut. Diharapkan penanaman pohon ini nantinya dapat memberikan kesejukan dan kerindangan di wilayah markas Polda Sumut.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu, Kapolda Sumut dan pejabat utama Polda Sumut juga melakukan proses penanaman pohon dan pada hari Minggu lalu (05/02/2017) Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny. Tri Karnavian juga melaksanakan penanaman pohon di tempat tersebut. [rico]

Editor : Kang Iqbal

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password