Police Goes To School di Jogja : AKBP Burkan Rudy Satria,S.IK Ajak Siswa Menjadi Pelajar Berprestasi

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Kapolres Sleman, AKBP Burkan Rudy Satria,S.IK berkesempatan menjadi pembina upacara Hari Senin di SMA Negeri 1 Tempel Sleman, Senin (6/2/2017).

Upacara Bendera yang dilaksanakan tiap hari Senin ini diikuti oleh 324 Siswa dan turut serta seluruh Guru pengajar dan Karyawan sekolah serta Kasat Bimas Polres Sleman AKP Ani Sulistyarini, Kapolsek Tempel Kompol Singgih Suharyanta dan Kanit Bimas Polsek Tempel AKP Murniati.

Dalam amanatnya, AKBP Burkan mengajak kepada seluruh peserta Upacara untuk menjauhi narkoba. Jadilah siswa yang berprilaku yang baik dan berprestasi sehingga mampu membanggakan orang tua dan sekolah. Ada hukuman yang bisa menjerat jika terlibat.

“hindari narkoba, jangan menjadi pengguna apalagi sebagai pengedar”, tegasnya.

Pejabat nomor satu di Polres Sleman ini juga berpesan kepada pelajar penerus bangsa ini untuk melakukan aktifitas yang positif dan tidak terlibat dalam kenakalan remaja, tawuran, dan geng Klithih yang meresahkan masyarakat. Dan menutup amanatnya, Bapak Kapolres menghimbau untuk tertib dalam berlalu-lintas di jalan umum.

Selepas kegiatan upacara, para siswa mendapatkan penyuluhan dari Sat Bimas Polres Sleman dan Unit Bimas Polsek Tempel tentang bahayanya narkoba dan ketertiban lalu lintas.

penulis : jay
editor : kang Iqbal
publis : jay

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password