Nyatakan Perang Terhadap Narkoba, Kapolres Luwu Akan Pecat Anggota yang Terlibat

Tribratanews.polri.go.id, Luwu Sulsel – Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan menyatakan perang terhadap narkoba, hal itu diungkapkan saat memimpin apel pagi di Mapolres Luwu, Senin (6/2/17).

Dalam arahannya Kapolres Luwu menyampaikan hasil Rapim Polri beberapa hari lalu di Polda Sulsel, selain peningkatan disiplin kerja, salah satu diantaranya yang sangat ditekankan oleh Bapak Kapolres Luwu adalah menyatakan perang terhadap Narkoba, dan menambahkan pula bahwa jika diketemukan anggota Polri (Polres Luwu) terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, baik sebagai pemakai, kurir pengedar maupun Bandar agar diperiksa dan diusulkan untuk di pecat.

“Kepada Satuan Narkoba dan Seksi Propam jangan ragu-ragu untuk menindak anggota Polri yang terlibat dalam peredaran narkoba, jika tidak diindahkan peringatan ini, lakukan upaya paksa secara profesional,” perintah Kapolres Luwu.

Warning Kapolres Luwu kepada anggotanya, tidak hanya sekedar penyampaian, akan tetapi peringatan tersebut diulang hingga beberapa kali, ini menunjukkan keseriusan Kapolres Luwu dalam upaya membersihkan anggotanya dari bahaya cengkeraman Narkoba.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password