Kunjungan Investor Negara Swedia di Pemda Halbar

Tribratanews.polri.go.id – Maluku, Senin tgl 06 Februari 2017 pkl 11.15 Wit, bertempat di Kantor Bupati Halmahera Barat hadir Investor dari Negara Swedia Mr. Peter Rinaldo didampingi Ahmad Zaky (Coordinator Indonesia negara Suwedia).

IMG-20170206-WA0655_2

Giat kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kerjasama Pemerintah Halbar dgn perintah Swdia dalam bidang Pembangunan Listrik Tenaga Surya 30 Mega watt.

Bupati Halbar Denny Missy SE MM mengatakan Dengan adanya pertemuan ini kami dari Pemerintah Halbar sangat menyambut baik kedatangan Investor dari Negara Swedia dimana kami akan melakukan kerja sama dalam bidang Pembangunan Tenaga Surya 30 mega di Halbar, dan saat ini kami suda siapkan lokasinya yg beraada di tiga titik diantaranya di Kec. Jailolo Selatan, Kec Ibu Selatan dan di Kecamatan Loloda Kabupaten Halbar.

IMG-20170206-WA0655_3

Dikatakan Bupati Halbar, Disamping itu juga kita akan melakukan kerja sama di bidang seni dan budaya, sehingga pemerintah Halbar dan pemerintah Swedia bisa bertukar informasi dan pengetahuan tentang kebudayaan tradisional yang ada di tiap daerah tersebut.

Pertemuan selesai dalam keadaan aman dan lancar, selanjutnya Investor Swedia dan perwakilan dari pemerintahan halbar (kabag pemerintahan Bpk. Anwar Fara) mendampingi investor dan melakukan survei ke lokasi yg telah disiapkan di tiga kecamatan.(*)

Penulis : Alam

Editor: Kang Iqbal

Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password