BHABINKAMTIBMAS KERINCI : Ajak nasabah dan satpam penggadaian selalu waspada

img-20161219-wa0091

Polda Jambi – Kerinci, Sambangi warganya dan patroli dialogis merupakan kewajiban bhabinkamtimas di kerinci itu terlihat Pada Senin tanggal 19 Desember 2016, pukul 10.20 Wib Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Penuh Aipda Eko Yudha Pranata menyambangi salah satu kantor Pegadaian yg ada di Jln. Yos Sudarso kota sungai penuh

 

Kegiatan sambang ini dilakukan sesuai atensi Kapolsek Sungai Penuh, AKP  Tristianto SH, untuk melakukan pemantauan terhadap obyek vital (obvit), dalam rangka antisipasi maraknya kasus kejahatan pencurian dengan kekerasan yang menyasar nasabah bahkan kantor penggadaian itu sendiri.

 

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Penuh menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Satpam kantor pegadaian (security) untuk mengingatkan  dan menegaskan agar meningkatkan kewaspadaan saat sedang melaksanakan tugas,Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada nasabah yang akan melakukan transaksi agar berhati–hati.

 

Kapolsek Sungai Penuh AKP Tristianto. SH Saat di konfirmasi menjelaskan kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas adalah bukti Antisipasi Bhabinkamtibmas untuk Mencegah 3 C ( curat,curat,curanmor) yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Penuh )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password