Kapolda Bali Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke DPRD Provinsi Bali

Tribrata news.polri.go.id-Polda Bali.   Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, S.I.K.,M.Si beserta Pejabat Utama Polda Bali melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Bali, Jalan Kesuma Atmaja, Renon Denpasar Timur, Senin (6/2
Kapolda Bali dan Rombongan disambut Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos.,M.Si, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali I Gusti Bagus Alit Putra, S.H.,S.Sos., M.Si dan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bali I Nyoman Parta, S.H.
Dalam kunjungan kerja tersebut, membahas kondisi keamanan Bali secara umum, juga memantapkan sinergitas unsur Musyawarah Pimpinan daerah (Muspida) dalam mengemban tugas mulia menjaga Bali agar tetap aman dan nyaman. Untuk itu,Kapolda Bali meminta dukungan masyarakat Bali melalui anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Provinsi Bali secara bersama-sama menjaga keamanan wilayah Bali. “Pulau Bali yang merupakan destinasi pariwisata dunia  harus dijaga sama orang Bali”, kata Kapolda Bali.
Terkait dengan keberadaan Ormas, Kapolda Bali dan Ketua DPRD sepakat untuk menertibkan Ormas dan akan menindak tegas jika ada Ormas yang melakukan tindak pidana. Selanjutnya Kapolda Bali mengungkapkan bahwa Polda Bali sudah membentuk Counter Transnational Organized Crime Squad yang nantinya akan menangani masalah dibidang Organized Crime dan terorisme.

Sumber : Bina wartawan Humas Polda

Editor : Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password