Jalin Sinergitas dengan Media, Kapolda Bali Kunjungi Jawa Pos Group

Tribrata news.polri.go.id-Polda Bali.   Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, S.I.K.,M.Si beserta Pejabat Utama Polda Bali mengunjungi Kantor Jawa Pos Group bertempat di Jalan Hayam wuruk No. 294 Denpasar, Senin (6/2).
Kehadiran Kapolda Bali disambut hangat oleh Pimred Radar Bali Gusti Putu Ardita, Direktur Bali Express Rai Warsa, Pimred Bali Express Putu Suyatra dan Reporter Nirwana TV Aulia. Pimred Radar Bali yang mewakili Jawa Pos Group mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Bali ke Kantor Jawa Pos Group. Adapun Tujuan Kedatangan Kapolda Bali adalah untuk mempererat kerjasama dan tali silaturahmi dengan Jawa Pos Group.
Dihadapan Pimpinan Redaksi dan jajaran Jawa Pos Group, Kapolda Bali menyampaikan bahwa selain Jakarta, Bali merupakan pintu untuk hubungan internasional, Seiring dengan perkembangan jumlah wisatawan yang datang berkunjung ke Bali, maka peluang-peluang dalam industri pariwisata di Bali juga semakin meningkat, sebanyak 35 perwakilan asing ada di Bali. Hal tersebut dapat menyebabkan munculnya transnational crime dan organized crime. “Ormas yang berperilaku organized crime, melakukan tindak pidana akan ditangkap karena organized crime lebih berbahaya dari terorisme” Tegas Kapolda Bali.
Selama melaksanakan tugas sebagai Kapolda Bali, Kapolda Bali lebih fokus masalah narkoba, karena kapolda Bali tidak ingin kedepannya “lost generation” baik sebagai kurir maupun pengguna narkoba. Terkait dengan media, Kapolda Bali meminta Jawa Pos Group untuk menyajikan berita yang berimbang ke masyarakat, pesan yang disampaikan harus utuh tidak dipenggal-penggal. “Wartawan semestinya memiliki investigative journalistic”, Ujar Kapolda Bali.

Sumber : Bina wartawan Humas Polda

Editor : Swan

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password